Masa kecil ku

Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Mmmm.. Kali ini saya ingin menuliskan kehidupan saya di masa kecil. Lagi teringat masa kecil saya dan merindukan masa-masa itu. Masa kecil kayanya ga harus mikirin yang berat-berat ya..

Saya mau tentang saya. Saya terlahir bukan dari keluarga orang kaya yang kehidupan nya mewah. Orang tua saya pun bukan berasal dari keluarga orang kaya dan terpandang. Opung-opung (kakek nenek dari Ibu dan ayah) saya pun berasal dari kampung. Saya salut dengan perjuangan hidup mereka untuk kehidupan ayah dan ibu saya. Saya belum ada apa-apa nya dibandingkan mereka.

Berdasarkan buku sejarah kehidupan saya hehe.. Waktu saya kecil saya tinggal di belakang Taman Mini. Daerahnya dulu kumuh dan belum ada listrik masih pake lampu teflon. Itu juga rumah kontrakan. Bapa saya seorang pegawai negri sedangkan ibu saya seorang Ibu rumah tangga yang kesehariannya berdagang untuk menambah pemenuhan kebutuhan hidup. Keseharian saya waktu kecil di rumah sering ditinggal-tinggal ibu saya dagang. Dulu ibu saya bikin es mambo yang dititip-titipin ke warung-warung. Ini semua untuk sesuap nasi (lebay..). 

Kalau ibu saya dagang namboru J (bukan tante kandung. Anak dari kakak  beradik kakek saya (pihak mama) ) yang menjaga saya. Dia yang banyak menjaga saya sampai mama pulang ke rumah baru dia pulang kerumah nya atau nginap di rumah mama. 

Saya termasuk anak yang biasa saja. IQ saya diatas rata-rata bukannya cerdas. Dalam pelajaran saya harus menghapal berkali-kali baru ingat. Mama saya mengajarkan tak hentinya sampai saya bisa. Berbagai nasehat diberikan agar saya dapat nilai bagus.

Ceritanya masih bersambung ya kawan..

Leave a Reply

