Lelah

Wahai angin katakan pada Tuan ku aku lelah
Sudah habis daya ku
Sudah habis asa ku

Perjalanan ini sangat melelahkan
Pabila waktuku belum usai
Tolong katakan pada Tuanku berikan aku kekuatan

Wahai ombak taukah kau bahwa amarah ku bisa lebih keras dari deburan ombakmu itu
Namun aku selalu menjaga rasa ini
Karena aku tidak hidup sendiri

Berapa lama lagi aku bisa
Bertahan dalam rasa ini
Menangis dalam hati hanya membuat ku sakit

Wahai awan andai saja ku bisa terbang
Kembali ke masa lalu
Karena penyesalan tiada guna

Wahai dunia akan kah damai itu ada?

Leave a Reply

