Tentang ulang tahun

Kalau dulu saya selalu bercerita tentang ulang tahun kali ini cerita itu sudah selesai. Ga ada cerita istimewa lagi tentang itu semua. Bagi saya hari itu hari biasa. Menjalani seperti biasa. Terasa hambar dan sepi.

Bagi saya sekarang hari ulang tahun itu seperti hari biasa aja ga ada istimewa nya karena setiap hari kita bersyukur.

Hanya sejarah di dunia ini yang pernah tertulis bahwa saya pernah terlahir. Dan pada saat Tuhan menciptakan saya, Dia tau waktu yang tepat saya terlahir di dunia ini. Dan pada saya lahir di dunia ini semua orang bahagia menyambutnya, penuh dengan haru dan ucapan syukur terutama kedua orang tua saya. Demi acara di buat untuk menyambut kelahiran saya. Apalagi saya anak pertama yang selalu diharapkan kedua orang tua saya.

Kini perayaan itu sudah tidak ada lagi dan saya bersyukur kalau selama 33tahun ini saya bisa merayakannya. Entahlah saat ini saya milik siapa. Tapi yang pasti saya milik Tuhan.

Leave a Reply

