Sendiri

Kau acuhkan aku
Anggap aku tak ada
Kau tak peduli padaku
Kau biarkan ku sendiri

Kau sibuk dengan dirimu saja
Asyik dengan duniamu
Disiniku menantimu
Menantimu kembali

Aku mengerti susah mu
Karena itu susah ku juga
Kau bagian hidupku

Tak ada waktu untukku
Tak ada waktu untuk bersama
Seakan dunia milikmu saja
Seakan hanya kau yang berbeban berat

Aku bukanlah sempurna
Aku tak berhak menghakimi mu
Aku tak bisa merubah mu

“Cinta akan selalu ada dan hadir di dalam keluarga”

2 comments

  1. Titis Ayuningsih · February 17, 2014

    sendiri adalah waktu yang tepat untuk menikmati ketenangan hehe

    • arlyntina · February 17, 2014

      benar sekali.. salam kenal.. thanks ya sudah mampir di blog aku.. Follow blog aku ya.. thx u 😀

Leave a Reply

